Proyektor Rusak di Ruang Kuliah FDK Akan Diperbaiki

Sumberpost.com | Banda Aceh –  Sejumlah proyektor yang rusak di beberapa ruangan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Ar-Raniry dicopot dan diperbaiki, Selasa, (27/3/2018).

Kasubbag Administrasi Umum dan Kepegawaian, Razali mengatakan, proyektor yang diperbaiki akan di pasang kembali di setiap ruangan.

“Setiap tahun Kita hanya bisa mengusulkan sebanyak 6 unit proyektor pada pihak biro, jadi insyaallah tahun ini ada 6 penambahan infocus baru untuk FDK,” ungkp Razali.

Staf Akademik FDK, Multazam mengatakan, proyektor yang rusak menjadi hambatan mahasiswa dan dosen dalam kegiatan belajar mengajar terutama ketika penjabaran mata kuliah.

Kegiatan belajar mengajar menjadi kurang efektif dan menghabiskan waktu untuk menjelaskan bahan yang diajarkan jika tidak menggunakan proyektor.

“Proyektor yang ada saat ini hanya 10 unit, diharapkan agar ada penambahan lagi agar memudahkan mahasiswa dalam proses belajar mengajar,” tuturnya.

Salah seorang mahasiswa FDK, Ade Firman mengatakan, proses belajar mengajar menjadi terhambat akibat kurangnya proyektor. Ia berharap pihak kampus menambahkan lebih banyak lagi proyektor agar mempermudah mahasiswa dalam belajar. [hsa]

Arwella Zulhijjah Sari

Mungkin Anda Menyukai