Tanggapan Warek III Mengenai Bisnis Prostitusi Online

Sumberpost.com l Banda Aceh – maraknya prostitusi online yang melibatkan kalangan muda memberi perhatian besar terhadap pihak kampus untuk mengarahkan mahasiswanya kearah yang lebih positif, hal itu disampaikan Warek III UIN Ar-Raniry Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Prof. Syamsul Rijal pada Selasa (27/3/2018).

Saat dijumpai di ruang Biro Rektorat kampus setempat Syamsul mengatakan bahwasanya bisnis prostitusi online ini menjadi perhatian serius dikarenakan banyak generasi muda terlibat dalam bisnis tersebut.

“Semua kalangan dapat masuk dalam bisnis tersebut baik dari kalangan mahasiswa dapat terjebak, maka yang telah tertangkap ini dapat di bina baik dari pihak kampus ataupun kepolisian,” pinta Syamsul.

Bentuk pengawasan yang diberikan oleh pihak kampus memberikan arahan-arahan moralitas sebagai bentuk komitmen kepada pihak kampus.

“Bilamana mahasiswa UIN Ar-Raniry ada yang terlibat dalam bisnis prostitusi ini kampus akan bertindak tegas,” tegasnya.

Ia juga berharap kepada para pakar harus menganalisis mengapa para pelaku ini dapat terlibat pada bisnis prostitusi ini.

“Jika ada mahasiswa yang terlibat tentu kampus akan melakukan tindakan-tindakan tegas, dikarenakan ini menjadi persoalan moralitas yang perlu diberantas,” tutup Syamsul. [hsa]

Indra Wijaya

Mungkin Anda Menyukai