Perspektif Wacanakan Gelar Workshop dan Pameran Foto se-Aceh

Sumberpost.com | Banda Aceh – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Perspektif Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsyiah gelar kerjasama workshop dan pemeran foto se-Aceh melalui kunjungan silaturrahim ke Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Sumberpost UIN Ar-Raniry, Rabu (28/3/2018).

Pemimpin Umum Perspektif, Jauhar Ihsan mengatakan, esensi kegiatan ini untuk menyatukan kembali rasa kebersamaan dan kekompakan pers mahasiswa se-Aceh.

“Kami akan melakukan kunjungan ke arah Timur Aceh seperti Bireuen, Lhokseumawe dan beberapa lembaga pers mahasiswa di sana esok hari,” ungkap Jauhar saat sesi diskusi di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Ar-Raniry.

“Kita ingin agenda besar ini bisa sukses atas bantuan dan kerjasama teman-teman semua,” tambahnya.

Kegiatan workshop sekaligus pameran foto tersebut diwacanakan akan digelar di Museum Tsunami Aceh pada 1-3 Oktober 2018 mendatang.

Pemimpin Umum Sumberpost, Sara Masroni memberikan apresiasi atas wacana kegiatan tersebut. “Kami dari Sumberpost mendukung penuh dan ikut membantu segala kebutuhan semampu kami,” ungkap Roni saat meberikan tanggapan di sesi diskusi.

Roni juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan LPM Perspektif sekaligus tawaran kerjasama kegiatan tersebut.

“Kita berharap, ke depan semakin baik sinergisitas antara pers mahasiswa di Aceh, saling menjaga silaturrahim dan mampu bersaing di tingkat nasional tentunya,” ujarnya. []

Indra Wijaya

 

Mungkin Anda Menyukai