Dekan FTK: Pemimpin Ialah Pemberi Harapan Bagi Anggotanya

Sumberpost.com|Banda Aceh – Dalam sambutannya Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Mujiburrahman mengatakan, menjadi seorang pemimpin tidaklah mudah. Seorang pemimpin yang baik ialah ia dapat menjadi harapan dan menciptakan integritas kepada seluruh anggotanya.

Begitulah yang disampaikan oleh Dekan FTK pada acara Pelantikan Bersama Sema dan Dema FTK yang dilenggarakan di aula fakultas setempat, Sabtu (31/3/2018).

“kemudian seorang pemimpin itu harus memiliki keahlian dan seni mempuni. Berilah harapan kepada anggotanya apabila komitmen dan integritas pemimpin sudah di tanam sejak awal,”  tegasnya.

“Ini menjadi modal awal yang harus dipegang kepada pemimpin berikutnya, ia harus memperhatikan integritasnya dan menjadi modal kesuksesan pada organisasi yang dipimpin,” tambahnya.

Ketua Panitia Pelantikan Sema dan Dema FTK, Muhammad Nanzir berharap dengan kepengurusan yg baru ini seluruh jajaran eksekutif mahasiswa FTK dapat memberikan suatu karya yang bermanfaat bagi kalangan mahasiswa. [fan]

Indra Wijaya

Mungkin Anda Menyukai