500-an Peserta Hadiri Seminar Peran Media Sosial dalam Berwirausaha

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sebanyak 500-an peserta mengikuti Seminar Nasional bertemakan “Peran Media Sosial dalam Berwirausaha” yang diselenggarakan Ikatan Mahasiswa Bidik Misi (Imabid) UIN Ar-Raniry di Auditorium Ali Hasjmy kampus setempat, Senin (2/4/2018).

Kegiatan ini diisi oleh Pemeran Ketika Cinta Bertasbi sekaligus Kreator Konten Krearif YouTube,  Dodi Hidayatullah, Tokoh Perempuan Aceh,  Illiza Sa’adudin Djamal dan Kreator Konten lainnya,  Anggi Kurniawan.

Ketua Imabid UIN Ar-Raniry, Rifki dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkai Musyawarah Wilayah I Permadani Diksi Nasional yang turut dihadiri 26 delegasi dari Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau.

Sementara, Illiza Sa’adudin Djamal dalam materinya berpesan, kepada para seluruh pengguna media sosial, agar menggunakan alat ini dengan niat ibadah. Bila hal ini sudah dilakukan, maka rezeki pun akan lancar.

“Media sosial bisa jadi ajang silaturrahim dan mendekatkan kebaikan, namun bisa juga medekatkan keburukan. Intinya, gunakan media ini dengan sebaik-baiknya. [ron]

Magang: Muhammad Ichsan

Mungkin Anda Menyukai