Kiat Sukses di Usia Muda Bersama Al-Mahira

Sumberpost.com | Banda Aceh – Islamic Economics Community (IEC) Al-Mahira, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Ar-Raniry mengadakan ‘Ngobrol Pintar’ yang bertemakan “Kiat Sukses di Usia Muda” di Masjid Fathun Qarib kampus setempat, Jum’at (6/4/2018).

Ketua Al-Mahira, Muhammad Ichsan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilakukan oleh Al-Mahira pada setiap Jum’at dengan tujuan untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan, terutama mengenai problematika ekonomi islam saat ini.

Pemateri, Evri Yenni mengatakan bahwa jadi seorang mahasiswa harus bijak dan mempunyai keahlian lebih, tidak hanya memiliki keahlian di perkuliahan, tetapi juga memiliki keahlian dibidang lainnya.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini harus sering dilakukan, karena tidak hanya membawa dampak positif kepada organisasi itu sendiri, juga bagi orang lain,” harap dosen di Febi tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, puluhan mahasiswa, baik dari Febi maupun dari fakultas lain terlihat sangat antusias dalam acara tersebut. [fan]

Magang: Muhammad Ichsan

Mungkin Anda Menyukai