Gathering PBI, Solidkan Tiga Leting

Sumberpost.com | Banda Aceh –Sekumpulan mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) UIN Ar-Raniry menggelar silaturrahmi atau gathering di Pantai Leupung, Aceh Besar, Minggu (8/4/2018).

Ketua Panitia, Muhajir mengatakan acara yang bertema One Step Closer to Each Other ini murni digelar atas inisiatif mahasiswa dari tiga leting.

“Acara ini dibuat dan dihadiri oleh mahasiswa leting 2015, 2016 dan 2017 yang bertujuan untuk mempererat ikatan antar leting,” katanya.

Dalam silaturrahmi juga ada sesi perkenalan, makan bersama, bermain dan lain-lain.  Diawali dengan tarik tambang putra, tampak kesolidan sangat erat. Hampir tidak ada yang menang karena kedua pihak sama kuat. Begitu juga tampak kekompakan pada kedua tim tarik tambang putri. Selanjutnya, permainan memindahkan plastik berisi air dari satu sarung ke sarung berikutnya.

Koordinator kegiatan, Rahmat Kurniawan mengatakan, acara gathering kali ini berjalan sukses.

“Gathering hari ini berjalan sukses dari mahasiswa untuk mahasiswa, tidak ada campur tangan EDSA atau organisasi lainnya, tampak bahwa mahasiswa PBI memang solid,” kata Rahmat.

Ketua EDSA terpilih, Muhammad Suhaili turut menghadiri acara. Ia memberi sedikit bocoran bahwa organisasi himpunan ini akan segera merekrut anggota baru.

“EDSA akan open rekrutmen, siapkan dirimu segera!,” serunya.

Semua peserta tampak antusias mengikuti acara hingga akhir. Di akhir sesi, ditutup dengan pembagian hadiah dan foto bersama. [hsa]

Magang : Cut Della Razaqna

Mungkin Anda Menyukai