Dema FSH Gelar Bedah Buku Acehnology Volume 5

Sumberpost.com | Banda Aceh -Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) gelar Bedah Buku Acehnology Volume 5 di Aula Rektorat UIN Ar-Raniry, Senin (9/4/2018).

Ketua Panitia, Fitrah Aulia Nurdin melaporkan bahwa persiapan acara ini dilakukan dalam waktu seminggu dan peserta yang hadir dari berbagai kalangan.

“Peserta ini dihadiri oleh dosen, guru, mahasiswa, pelajar SMA/SMK dan umum,” jelas Fitrah.

Ketua Dema FSH, Mujir Afani dalam sambutannya mengatakan, buku Acehnology ini merupakan buku yang sangat luar biasa jadi peserta diharapkan mengikuti acara ini sampai selesai.

“Saya berharap peserta hari ini dapat mengikuti acara ini sampai selesai karena ilmu yang disampaikan hari ini sangatlah spesial karena berbicara tentang Aceh,” serunya.

Banyak generasi muda saat ini yang lupa dan tidak tau tentang asal usul Aceh yang dulunya merupakan sebuah kerajaan. Dan pemuda sekarang banyak yang tidak bisa berbahasa Aceh.

Acara yang diisi oleh 3 orang pemateri yaitu Kamaruzzaman Bustaman Ahmad penulis buku Acehnology dari volume 1 sampai dengan volume 5, M. Adli Abdullah Dosen Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala, dan Yarmen Dinamika sebagai Redaktur Pelaksana Serambi Indonesia ini berlangsung menarik hingga selesai. [hsa]

Magang : Meutia Gardena Ardean

Mungkin Anda Menyukai