SEMA Tarbiyah Beri Bantuan Untuk Dayah Baitul Muarif

Sumberpost.com l Banda Aceh – Pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) melakukan penyerahan uang hasil penggalangan dana kepada Dayah Baitul Mu’arif, Gampong Dayah Mamplam, Leupung Aceh Besar, Jumat (13/4/2018).

Penggalangan Dana yang telah dilakukan selama tiga hari tersebut berpusat disekitaran Fakultas di lingkungan Kampus UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Muhammad Munzir selaku koordinator penyerahan dana saat dihubungi Via celluler mengatakan, penyerahan bantuan dana ini adalah salah satu bentuk tujuan agar segala keperluan yang ada di dayah tersebut dapat terbantu.

“Tujuan kami melakukan penyerahan dana ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian terhadap dayah-dayah agar dengan dana yg kami berikan nanti dapat digunakan untuk keperluan apa yang ingin mereka beli,” ujar Munzir.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini Mahasiswa/i dapat termotivasi untuk saling membantu saudara kita yang masih membutuhkan.

“Saya mengharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membuat mahasiswa/i semakin termotivasi untuk saling membantu masyarakat pada umumnya dan khususnya santri-santri   di dayah baitul mu’arif yang sedang membutuhkan bantuan dari kita,” tambahnya.

“Selain itu saya mengharapkan supaya dapat menumbuhkan rasa sosial dan kepedulian terhadap orang-orang yang sedang membutuhkan bantuan dana,” tutup Munzir.[rsk]

Indra Wijaya

Mungkin Anda Menyukai