Rektor Lantik Lima DPK IARMI Periode 2017-2020

Sumberpost.com | Banda Aceh – Rektor UIN Ar-Raniry Prof. Farid Wajdi Ibrahim melantik Dewan Perwakilan Komisariat Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) periode 2017-2020 di Aula Rektorat kampus setempat, Rabu (18/4/2018).

Lima orang yang dilantik oleh rektor tersebut tersusun dari M. Said Farzah sebagai Ketua Umum, M. Nasir Wakil Ketua Umum, Muhazar Sekretaris Umum, Muhammad Nurdin Wakil Skretaris Umum dan Bustaman sebagai Bendahara.

Dalam sambutannya Rektor UIN Ar-Raniry Farid Wajdi mengatakan bahwa ada lima hal penting yang harus ditanamkan dalam diri pribadi maupun lembaga atau organisasi.

“Lima hal penting itu adalah Disiplin, jujur, berani, kerja keras dan setia, kalau Resimen Mahasiswa punya nilai yg lima tadi, itu laku jual,” ujar Farid.

Pelantikan dan Raker ini sekaligus dengan berlangsung Kuliah Umum oleh Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut Danseskoal Laksamana Muda Komandan TNI Sulistiyanto yang dihadiri oleh perwakilan DPRA, Gubernur Aceh, Walikota Banda Aceh, Pangdam dan segenap pejabat rektorat, Dekanan, UKK,UKM dan pemimpin HMP selingkungan UIN Ar-Raniry. []

Husna

Mungkin Anda Menyukai