HMJ Saintek Akan Adakan Pameran Karya Arsitektur

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Arsitektur Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) akan menyelenggarakan Pameran Karya Arsitektur (Pakar) yang ke-dua kalinya pada tanggal 3 sampai 5 Mei mendatang.

Ketua HMJ Saintek, Lutfi Maryudi mengatakan bahwa tujuan dibuatnya acara ini adalah untuk memperkenalkan Jurusan Arsitektur kepada khalayak ramai di luar lingkup UIN Ar-Raniry.

Lanjut dia, acara Pakar ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti sepuluh cabang lomba yang diikuti oleh lima kategori yaitu TK, SD, SMP, SMA dan umum. Kemudian ada pameran karya mahasiswa Arsitektur, bazar, games, lomba dan juga pelelangan yang baru dibuat pada tahun ini.

“Tahun ini kami akan mengadakan pelelangan karya-karya mahasiswa Arsitektur yang layak untuk dijual,” ujarnya kepada Sumberpost.com ketika dijumpai di Sekret HMJ Arsitektur pada Selasa (1/4/2018).

Terakhir dia juga berharap kegiatan tersebut dapat memperkenalkan jurusan Arsitektur pada masyarakat.

“Harapan kami dengan dibuatnya acara ini adalah supaya orang luar mengetahui bahwa di UIN Ar-Raniry memiliki jurusan Arsitektur juga,” harap Lutfi.

Acara tersebut akan dibuat selama 3 hari dan diadakan di pekarangan Fakultas Sintek dan akan dibuka oleh Rektor UIN Ar-Raniry pada tanggal 3 Mei mendatang. [rsk]

Magang : Meutia Gardena Ardean

Mungkin Anda Menyukai