Pemandangan Gantungan Payung Hiasi HES Fair

Sumberpost.com | Banda Aceh – Pemandangan gantungan payung hiasi HES Fair Expo and Competition di Halaman Auditorium Ali Hasjmy, Selasa (1/5/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan Prodi Hukum dan Ekonomi Syariah (HES) ini dibuka esok hari, Rabu (1/5) oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Syariah dan Hukum, Agustin Hanafi  dan berlangsung hingga 5 Mei 2018 mendatang.

Ketua Himpunan Mahasiswa Hukum dan Ekonomi Syariah (Himahesa), Teuku Khumaidi mengatakan, kegiatan yang telah dipersiapkan dua bulan lalu ini bakal diikuti 200-an peserta, baik itu siswa, mahasiswa maupun masyarakat umum.

“Agenda ini sebagai bagian wujud promosi kita terhadap masyarakat bahwa mahasiswa HES adalah orang-orang yang penuh kreatifitas,” ungkap Khumaidi.

Ia berharap, melalui kegiatan ini akan terbangun kekompakan antara sesama mahasiswa di prodi tersebut tanpa membedakan leting dan tingkatan.

“Semoga kita semua semakin kompak. Sebab ini bukan acara himpunan semata, tetapi atas nama keluarga besar HES. Kami sekedar memotori saja,” tandasnya. []

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai