Beasiswa XL Future Leaders Sudah Dibuka, Ini Syaratnya

Sumberpost | Banda Aceh – Pendaftaran Beasiswa XL Future Leaders untuk batch 7 sedang dibuka.

Hal tersebut di sampaikan salah satu penerima Beasiswa XL Future Leaders Batch 6, Lavina Sabila saat mensosialisasikan beasiswa tersebut di Aula Tarbiyah B, kampus setempat. Sabtu (12/5/2018).

“Pendaftaran Beasiswa XL Future Leaders Batch 7 sudah dibuka, dan kita ingin tahun ini banyak pendaftar dari Aceh sehingga banyak yang lewat,” jelasnya.

Dia juga mengatakan, untuk Aceh sendiri mengambil konsep “Coaching” sehingga bisa saling tanya jawab seputar beasiswa tersebut.

Salah satu penerima beasiswa tersebut, Siti Ifrohatis Fajriza menjelaskan bahwa persyaratan untuk beasiswa ini yang pertama yaitu mahasiswa aktif semester 1-4 di semua perguruan tinggi di Indonesia. Kedua, berusia 18-21 tahun dan ketiga, IPK minimal 2,8.

Pada kegiatan ini, alumni yang hadir juga melatih peserta untuk menulis essay yang menjadi salah satu aspek penilaian dalam seleksi kelulusan.

Roadshow ini mengangkat tema ‘University Townhall’ dan merupakan kali kedua setelah sukses dilaksanakan bulan lalu di Universitas Syiah Kuala. [fan]

Magang : Nurul Amalia dan Dwi Fitri Maharani

Mungkin Anda Menyukai