CoE dan EDSA Bakal Gelar Seminar Trik Tembus Beasiswa LPDP dan AAS

Sumberpost.com | Banda Aceh – Community of Excellence (CoE) bekerja sama dengan English Department Student Association (EDSA) akan berbagi trik memenangkan beasiswa LPDP dan AAS pada seminar Ramadhan English for Acehnese Learners (REAL) pada 25-27 Mei mendatang.

Sejumlah alumni terbaik Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) UIN Ar-Raniry yang tergabung dalam CoE akan berbagi cerita mengenai langkah-langkah sukses mereka.

“Ada banyak orang yang gagal meraih beasiswa. Itu karena mereka tidak tahu cara membuat aplikasi yang bagus dan benar untuk beasiswa yang dituju. Di sini, kami akan kupas tuntas,” kata Ketua Panitia, Munazaruddin saat ditemui di Ruang Sekretariat EDSA,  Minggu (20/5/2018).

Tidak hanya beasiswa, pada seminar REAL ini juga ada dua topik lainnya yaitu Tips Kepemimpinan dan Public Speaking serta Strategi Kewirausahaan dan Bisnis.

“Tiap tahun sarjana semakin banyak, pekerjaan semakin sulit didapat. Untuk itu, kemampuan wirausaha dan public speaking harus ditingkatkan,” jelasnya.

Munazar menambahkan, seminar akan diselenggarakan tiga hari berturut-turut  di Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Gedung B Lantai 2 UIN Ar-Raniry. Biaya registrasi hanya Rp. 50.000,- untuk mahasiswa dan Rp. 80.000,- untuk umum / 3 hari.

Biaya dapat ditransfer ke rekening Bank Aceh Syariah 612.02.20.012612.6 a.n. Inas Astila,  kemudian konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan screenshoot ke whatsapp 082362889552. Bagi peserta yang ingin registrasi langsung, silakan datang ke Sekretariat EDSA di Gedung A FTK UIN Ar-Raniry lantai 1. Pendaftaran dibuka hingga 23 Mei.

Informasi lebih lanjut, hubungi Munazar (wa : 082363208770). [ron]

Magang : Cut Della Razaqna

Mungkin Anda Menyukai