Prodi PTI Adakan Ngabuburit dan Bukber Perdana

Sumberpost.com | Banda Aceh – Prodi  Pendidikan Teknologi Informasi (PTI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry menggelar Acara Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Keluarga PTI di Kantin Teras Gedung Tarbiyah B, Rabu (30/5/2018).

Ketua Prodi PTI, Yusran dalam sambutannya menyampaikan, ada rasa bangga kepada Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) yang telah melangkah nekat untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama untuk pertama kalinya.

“Ini buka puasa bersama perdana di Prodi PTI, tapi kesannya sungguh luar biasa,” katanya.

Di sela sambutan, ia juga memberikan apresiasi kepada salah satu alumni perdana PTI yang telah diumumkan lulus untuk melanjutkan Pendidikan Program Magister di Universitas Negari Padang.

Acara puncak yaitu saat sharing session mengenai Teknologi Informasi bersama dosen PTI,  Bustami. Beliau merupakan alumni muslim perdana asal Indonesia di Universitas Nasional Chiao Tung Taiwan. Di sini, ia juga berbagi pengalaman Ramadhan ala Negeri Taiwan.

Ketua Umum HMP PTI, Hulaimi mengatakan, ini merupakan sebuah kegiatan tahunan yang penting dilaksanakan untuk mengumpulkan seluruh leting serta dosen dan civitas prodi.

“Kita pererat silaturahmi. Semoga ini menjadi batu loncatan bagi pengurus untuk membuat acara yang lebih baik,” katanya. [rel/ron]