Pengurus Himapol dan Himastra Dilantik, Wadek III FISIP Sampaikan Harapan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Politik (Himapol) dan Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Negara (Himastra) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) UIN Ar-Raniry resmi dilantik di Aula FEBI, Rabu (8/8/2018).

Pelantikan kepengurusan himpunan prodi di lingkungan fakultas tersebut merupakan kali pertama, meski sudah empat kali berganti kepemimpinan sejak 2014 lalu.

“Target utama kita adalah memperkenalkan pentingnya keterlibatan masyarakat terhadap politik. Terlebih mendekati pesta demokrasi pada 2019 mendatang,” kata Teuku Hendra Muliadi, Ketua Himapol UIN Ar-Raniry.

Hendra berharap, para pengurus yang sudah memegang amanah agar lebih proaktif, menjaga kekompakan serta mampu berkontribusi lebih terhadap prodi maupun kampus.

“Himapol harus lebih maju ke depan,” pungkasnya.

Sementara Wakil Dekan (Wadek) III FISIP, Ade Irma menyampaikan apresiasi kepada pengurus terpilih serta menaruh harapan besar agar kedua prodi di fakultas tersebut lebih maju ke depan.

“Harus bisa merancang kegiatan-kegiatan yang berkualitas untuk prodi dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujar Wadek III FISIP.

“Meski begitu, jangan lalai pula dengan organisasi hingga lupa kewajiban kuliah. Intinya, harus jadi teladan bagi mahasiswa lain,” tambahnya. []

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai