Maba UIN Ar-Raniry Wajib Bawa Kertas Karton Manila Saat Gladi PBAK

Sumberpost.com | Banda Aceh – Panitia Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) UIN Ar-Raniry 2018 meminta kepada mahasiswa baru (Maba) agar membawa kertas karton manila sebanyak 5 lembar saat gladi resik pada 28 Agustus 2018 pukul 14.00 WIB.

Kertas yang dibawa terdiri dari warna merah, putih, kuning, hijau dan hitam.

Melalui akun resmi PBAK 2018 UIN Ar-Raniry, @pbak2018uinar sempat terjadi kesalah postingan kertas yang dimaksud. Namun setelah dikonfirmasi, kertas yang dimaksud adalah kertas karton manila berukuran besar.

“Mahasiswa baru wajib bawa kertas karton manila saat gladi. Tujuannya akan kita gunakan untuk membentuk formasi 3D pada hari pembukaan dan penutupan nanti,” kata Reza Arisma Z, Ketua PBAK 2018.

Hal yang sama diungkapkan oleh Presiden Mahasiswa, Dedi Saputra melalui Sekretaris Jenderal Dema UIN Ar-Raniry, Agus Junaidi saat ditemui di Sekretariat PBAK 2018, Selasa (28/8/2018). Ia berujar, formasi ini sebagai bentuk persembahan kreatifitas mahasiswa baru yang kelak akan dikenang pada PBAK tahun berikutnya.

“Bentuk formasi 3D-nya masih kami rahasiakan,” kata Agus sembari tersenyum.

“Intinya mahasiswa baru wajib sekali membawa kertas tersebut saat gladi, sebab ini semua untuk kalian,” pungkas Agus. []

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai