Mahasiswa BSA Kunjungi Ma’had IAIN Lhokseumawe

Sumberpost.com | Lhokseumawe – Mahasiswa Program Studi Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry melakukan kunjungan ke Ma’had Jami’ah Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe, Sabtu (6/10/2018).

Ini merupakan kunjungan pertama UIN Ar-Raniry ke Ma’had Jami’ah. Kunjungan dilakukan dalam rangka silaturrahmi. Hal ini disampaikan oleh Ketua Prodi Bahasa dan Sastra Arab, Zulhemi dalam sambutannya.

“Semoga ke depan ada bentuk silaturrahmi ataupun kerjasama antara prodi, fakultas, atau universitas. Beberapa waktu yang lalu kami menerima kunjungan dari IAIN Langsa untuk konsultasi pendirian prodi Bahasa dan Sastra Arab di Institut Negeri tersebut dan tidak menutup kemungkinan suatu saat IAIN Lhokseumawe akan mendirikan prodi Bahasa dan Sastra Arab juga,” harap Zulhelmi.

Direktur Ma’had Jami’ah IAIN Lhokseumawe, Fahrurrazi menyampaikan kebahagiaannya atas kunjungan silaturrahmi UIN Ar-Raniry.

“Kami harap ini bukan hanya kunjungan pertama, semoga kita bisa saling sharing dan terus menyambung tali silaturrahmi. Kami siap menerima kalian kapanpun,” katanya. [dla]

Nur Afni

 

Mungkin Anda Menyukai