Ini Komentar Ayah Rina Terkait Hadiah Umroh Dari Ustad Adi

Sumberpost.com | Banda Aceh – Kisah haru tentang seorang ayah yang menggantikan almarhumah putrinya untuk mengikuti prosesi wisuda dan mengambil ijazah sarjana sang anak di Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh beberapa hari lalu benar-benar menggetarkah hati banyak orang.

Salah satunya penceramah kondang Ustad Adi Hidayat. Dia mengapresiasikan perjuangan seorang ayah yang menghadiri wisuda anaknya yang meninggal 13 hari setelah menjalani sidang skripsi sarjana di Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry.

Dalam sebuah cuplikan vidio youtube yang diupload oleh akun AkhyarTV beberapa waktu lalu, Ustad Adi menyatakan akan menghadiahkan umrah gartis untuk seorang ayah yang sudah menggantikan posisi anaknya dalam prosesi penyematan gelar sarjana di UIN Ar-Raniry.

Terkait hal itu, Bukhari yang merupakan ayah dari Rina Muharrami, mahasiswi yang meninggal setelah sidang skripsi mengatakan kepada Sumberpost bahwa dia telah mendapatkan pesan yang disampaikan Ustad Adi Hidayat untuknya. Pesan itu dia ketahui dari orang-orang disekitarnya yang sudah melihat cuplikan video tersebut. Namun, sampai saat ini, Bukhari mengaku belum mendapat kabar langsung dari pihak Ustad Adi tersebut.

“Bapak sudah mendapatkan berita tentang hadiah umrah itu dari teman-teman dan anak-anak disini, namun sampai saat ini belum ada kabar langsung dari pihak Ustad Adi,” jelasnya kepada pihak Sumberpost.com, Minggu (3/3/2019).

Selanjutnya dia mengatakan bahwa untuk sementara ini masih menunggu kabar langsung dari pihak Ustad Adi Hidayat terkait hadiah umrah yang sudah dijanjikan untuknya.

“Untuk sementara ini kita masih menunggu kabar dan kalau memang rezeki bapak ikut umrah ya Alhamdulillah, bapak akan ikut. Tapi kalau belum rezeki ya apa boleh buat. Mudah-mudahan kita doakan saja ada yang menghubungi langsung,” tutupnya.[rsk]

Meutia Gardena