Ini Pesan Wadek III FDK pada Ulang Tahun ke-13 Sumberpost

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-13, Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Sumberpost adakan perayaan di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Banda Aceh, Kamis (21/3/2019).

Dengan tagline independen dan jujur, Sumberpost diharapkan bisa menjadi media kampus yang terpercaya, baik di dalam kampus maupun diluar kampus.

Dalam sambutan yang mewakili Wakil Rektor III UIN Ar-Raniry (Saifullah), T. Lembong Misbah selaku Wakil Dekan (Wadek) bidang kemahasiswaan dan kerjasama Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) mengatakan, meskipun sedikit jumlah anggotanya, media tidak perlu takut. Tapi takutlah ketika kualitasnya yang sedikit.

“Jangan takut sedikit jumlah anggotanya, tapi takutlah jika sedikit kualitasnya. Jumlah non muslim lebih sedikit tapi mereka bisa menguasai dunia, maka kita yang lebih banyak harus bisa lebih lagi,” katanya.

Selain itu, bertambahnya usia Sumberpost juga diharapkan bisa memberikan informasi kepada khalayak yang sesuai dengan fakta.

“Media ini bukan jumlahnya yang sedikit. Tapi kualitas beritanya. Sehingga darinya banyak informasi berkualitas yang lahir,” ujarnya.[]

Cut Salma Hanifah Ainiah