Rumah Sakit KPJ Penang Buka Cabang di Aceh

Sumberpost.com | Banda Aceh – Rumah Sakit Kumpulan Pengubatan Johor (RS KPJ) Penang Malaysia saat ini telah membuka kantor perwakilan di Jalan T. Iskandar No. 16 Beurawe Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Kantor ini dibuka langsung secara resmi oleh Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman. Ia mengatakan bahwa Aceh senantiasa senang dan membuka diri untuk menerima investor dari luar. Bukan hanya bermanfaat bagi investor, warga juga dapat merasakan manfaat besar.

“Sekarang kalau mau berobat ke Penang, sudah dapat pelayanan baik mulai dari sini,” katanya saat memberi sambutan di kantor tersebut, Sabtu (30/3/2019).

Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman saat meresmikan Kantor Perwakilan Rumah Sakit KPJ Penang di Banda Aceh, Sabtu (30/3/2019).

Sementara Chief Executive Director KPJ Penang Specialist Hospital, Encik Zabidi mengatakan, Penang memiliki beberapa rumah sakit, tetapi perlu diketahui bahwa KPJ Penang adalah satu-satunya rumah sakit yang bersertifikasi halal dari Majelis Ulama Malaysia.

“Ini adalah satu-satunya rumah sakit yang sudah memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama (MU) Malaysia. Jadi pasien tak perlu khawatir lagi,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, tenaga medis di rumah sakit ini diseleksi dengan benar, hanya dokter spesialis yang sudah memiliki pengalaman kerja selama 5 tahun di rumah sakit lain yang diterima kerja untuk menangani pasien di sini.

Acara ini dihadiri oleh Chief Executive Director Encik Zabidi, Executive Director Tun Hj Roslan bin Ahmad, Deputy Manager PR Marketing Eric Beh, dan beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh. [ ]

Cut Della Razaqna