Zaskia Sungkar Akan Meriahkan IFF 2019

Sumberpost.com | Banda Aceh – Event Fashion terakbar, Islamic Fashion Festival 2019 akan dimeriahkan oleh artis Zaskia Sungkar, yang berhadir sebagai bintang tamu desainer nasional.

Kegiatan yang akan diadakan pada tanggal 19 sampai 21 April 2019 di Taman Bustanussalatin ini mendapat dukungan penuh dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh.

Tema Fashion yang diangkat adalah Street Fashion. Tema ini sangat berterkaitan dengan nilai-nilai islami wanita muslimah modern di Aceh saat ini.

Pada event ini terdapat banyak kegiatan yang berkaitan dengan Fashion seperti Fashion Bazar, Fashion Show dari seluruh Aceh, dan Lomba Fashion Designer dan Modelling yang akan diikuti oleh Peserta tingkat SMA/SMK sederajat, dan Mahasiswa.

Kemeriahan acara Islamic Fashion Festival tahun ini akan berbeda dengan kebanyakan acara fashion yang diadakan di Aceh sebelumya.

Artis Zaskia Sungkar direncanakan akan mengisi Acara Fashion Talkshow outdoor di Taman Bustanussalatin. Talkshow ini diharapkan dapat memotivasi para Desainer Aceh untuk terus Berkarya dan Mengembangkan Bakat dalam bidang Fashion dan Desain untuk tingkat Nasional maupun Internasional.

Setelah Fashion Talkshow, Zaskia Sungkar juga akan menampilkan berbagai karya nya yang telah mendunia sebagai seorang Fashion Desainer berbakat. Produk yang ditampilkan akan mendukung tema acara Islamic Fashion Festival dengan membawakan nuansa busana muslimah casual.

Berbagai rangkaian acara menarik sudah menanti untuk mendukung para desainer muda dan berbakat yang ada di Aceh agar terus berkreasi sehingga eksistensi masyarakat Aceh dalam bidang fashion akan dapat terelasisakan dalam bentuk positif yang berpengaruh dalam meningkatkan perekonomian serta peningkatan kualitas SDM untuk wilayah Aceh. []