DEMA FTK Gelar Tarbiyah Fair IX Batch I 2024

Sumberpost.com | Banda Aceh – Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh melaksanakan kegiatan Tarbiyah Fair ke-IX batch pertama 2024. Sesuai dengan pertemuan Dekan FTK dan seluruh panitia Tarbiyah Fair ke-IX 2024 bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada bulan Juli dan September.

Said Azzumar selaku ketua panitia menyampaikan kegiatan Tarbiyah Fair ke-IX Batch I sedang dilaksanakan, mulai dari tanggal 29 s/d 31 Juli 2024 dengan beberapa perlombaan yang menarik. Terdapat 24 lomba yang akan dibuka pada kegiatan Tarbiyah Fair ke-IX kali ini terbagi menjadi dua batch, yaitu batch 1 dan 2 masing-masing menjadi 12 perlombaan.

“Untuk Batch 1 Alhamdulillah sudah terselenggarakan untuk beberapa cabang perlombaan pada 30-31 Juli 2024,” jelas Muharam.

Zulfadlan Asra, selaku ketua umum Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FTK memberikan apresiasi kepada seluruh panitia di kegiatan Tarbiyah Fair ke-XI Batch I. Menurutnya keyakinanan dan kerja sama yang baik adalah satu hal yang penting untuk menyukseskan acara.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi Panitia Tarbiyah Fair ke-XI Batch I 2024. Saya berharap kekompakan ini akan terus kita jalankan sampai di puncaknya Tarbiyah Fair ke-XI Batch 2 pada bulan september mendatang karena, di batch 2 akan digelar Kegiatan Tarbiyah Fair ke-XI yang lebih meriah lagi,” kata Asra.

Acara ini turut dihadiri oleh Dekan FTK, Wakil Dekan I FTK, Wakil Dekan II FTK, Wakil Dekan III FTK beserta Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Se-lingkungan UIN Ar Raniry Banda Aceh. Acara ini Resmi dibuka Oleh Dekan FTK Prof. Safrul Muluk. [Rel]