Komunitas Berucap akan Adakan Bedah Gagasan Bacalon Walikota Banda Aceh

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dalam upaya untuk mendukung keterlibatan aktif remaja dan masyarakat dalam proses politik, Berucap akan menggelar sebuah acara dengan mengusung tema “Meja Berucap Offcam: Bedah Gagasan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh”. Acara ini akan berlangsung dalam periode Agustus hingga Oktober 2024 yang bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam tentang calon walikota dan wakil walikota Banda Aceh.

Di tengah fakta bahwa banyak remaja cenderung memilih pemimpin berdasarkan penampilan fisik semata—daripada kompetensi, visi, dan misi mereka—acara Meja Berucap hadir untuk mengisi kekosongan informasi tersebut. Kami percaya bahwa pemilihan pemimpin yang baik harus didasarkan pada pemahaman yang mendalam tentang kualifikasi, program kerja, dan rencana untuk masa depan Kota Banda Aceh.

Acara ini akan menghadirkan serangkaian sesi dengan bakal calon-calon pemimpin kota Banda Aceh, yang memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mengenal mereka secara lebih dekat dan mendalami visi serta misi mereka. Nantinya, para calon ini tak hanya memaparkan materi saja namun juga akan dibedah gagasannya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara, jadwal, dan calon pemimpin, ikuti kami di media sosial di @Berucap_id. Di sana, Anda akan mendapatkan update terkini dan berita terbaru mengenai acara Meja Berucap Offcam.

Acara ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan informasi yang relevan dan berbobot tentang calon pemimpin kota Banda Aceh. Bergabunglah dengan kami untuk membuat keputusan yang lebih baik dan terinformasi mengenai masa depan Kota Banda Aceh.

Kami berharap Meja Berucap dapat memberikan kontribusi positif bagi pemahaman politik remaja dan masyarakat Banda Aceh, serta mendorong keterlibatan aktif dalam pemilihan pemimpin yang berkualitas. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan Anda. [Rel]