PII Aceh Gelar Konwil ke XXVII Di Meulaboh

Sumberpost.com – Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Provinsi Aceh (PW PII Aceh) akan melaksanakan Konferensi Wilayah ke 27 (KONWIL PII Aceh Ke -XXVII) di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat pada tanggal 1 s/d 4 Marel 2014 mendatang.

“Dalam Konferensi Wilayah Ke-27 Pelajar lslam lndonesia (Pll) Aceh, selain laporan pertanggung lawaban (LPJ) dan evaluasi, kita juga akan memilih pemimpin baru Pll untuk PW Aceh.” kata Wahidoel.

lanjutnya, dengan harapan pemimpin terpilih kedepan mampu mengawal dengan baik visi dan misi Pll, sehingga existensi Pll di Aceh dapat terkawal dengan baik, sesuai berjalan seperti yang kita harapkan.

“Konferensi Wilayah sebelumnya berlangsung di Pidie Jaya dua tahun lalu hingga terpilihnya Muhammad Iqbal sebagai Imamah PW PII Aceh periode 2012-2014 dan berakhir pada 27 Februari 2014 mendatang,” ungkapnya.

Konferensi Wilayah ke 27 (KONWIL PII Aceh Ke -XXVII) di Meulaboh merupakan perdana di pantai Barat Selatan. Karena pasca kebangkitan 1998 hingga 2012, KONWIL selalu dilaksanakan di pantai timur Aceh. Wahidoel berharap terlaksananya Konwil di Meulaboh sebagai moment bangkitnya PII di pantai Barat Selatan.

Ia juga mengatakan bahwa pembukaan acara tersebut akan dilaksanakan di halaman kantor bupati Aceh Barat. “Hal ini sudah kita konfirmasi dengan pemerintah setempat, untuk jaminan pelaksanaan kegiatan nantinya, agar berlangsung sesuai dengan rencana,” katanya. [Rilis]