Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadan, KPI UIN Ar-Raniry 2022 Bagi Takjil

Sumberpost.com | Banda Aceh – Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh angkatan 2022 berbagi takjil di Simpang Jamboe Tape, Banda Aceh, Jumat (22/03/2024).

Fahrul Razi, selaku ketua kegiatan, menyampaikan tujuan dari kegiatan berbagi takjil ini adalah untuk bersedekah, karena memberi makanan berbuka puasa memiliki keutamaan dan keistimewaannya tersendiri. Sumber dana kegiatan ini adalah hasil donasi dari mahasiswa KPI.

“Sumber dana untuk kegiatan ini berasal dari donasi rekan-rekan mahasiswa prodi KPI angkatan 2022, dan alhamdulillah kami dapat membagikan 230 porsi takjil,” ungkap Razi.

Razi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Mahasiswa Program Studi KPI Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh angkatan 2022 yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan berharap kegiatan ini bisa menjadi dakwah agar senantiasa bersedekah di bulan suci Ramadan ini.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi dakwah bagi semua orang untuk bersedekah dengan berbagi takjil juga,” tambah Razi.

Farhan, salah satu pendonasi dalam kegiatan ini mengungkapkan, kegiatan ini merupakan langkah yang sangat baik di bulan suci Ramadan ini. Ia berharap agar kegiatan ini bisa menginspirasi orang lain.

“Kegiatan ini adalah langkah yang sangat baik. Semoga berbuah pahala dan dapat menginspirasi orang lain,” pungkas Farhan. []

Reporter: Agamna Azka