DEMA FSH Adakan Upgrading dan Rapat Kerja

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Ar-raniry mengadakan kegiatan rapat kerja dan upgrading pengurus periode 2018-2019, Rabu (14/3/2017).

Kegiatan berlangsung di RKU lantai 2 gedung A, Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry. Rapat kali ini mengusung tema “Menanam kembali benih benih idealisme keorganisasian yang terorganisir dan tersruktur”.

Ketua DEMA FSH, Muhamad Mujir Afani mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengkontruksi dan memposisikan kembali nilai-nilai hakiki peran mahasiswa dan membawa lembaganya untuk aktif mengawal isu-isu kemasyarakatan, serta memberikan bekal pengetahuan kepada para pengurus baru dalam menjalankan fungsi Dewan Eksekutif Mahasiswa yang seharusnya.

Kegiatan ini juga berlangsung secara bergantian, memaparkan setiap program kerja dari masing-masing DIVISI Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum, UIN Ar-raniry.

“Proker kali ini harus bersifat mendidik bagi masyarakat dan sebagai promosi Fakultas syariah dan hukum uin ar-raniry bagi rakyat Aceh,” kata Mujir.

Didalam kegiatan ini, ada beberapa materi yang dibawakan langsung oleh Jaili Farman yaitu materi tentang Keorganisasian, Kemahasiswaan, Pengalaman dan Persidangan.[rilis]

Mungkin Anda Menyukai