FEBI Adakan Syukuran Gedung Baru

Sumberpost.com | Banda Aceh – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) pagi tadi meresmikan gedung barunya di lingkungan kampus UIN Ar-Raniry, Rabu (15/3/2018).

Kegiatan peresmian pun dilanjutkan dengan syukuran menikmati hidangan makanan bersama para dosen, mahasiswa FEBI dan undangan lainnya.

Egi Ferdian selaku ketua panitia mengatakan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar karena adanya wujud kerjasama dari panitia DEMA FEBI. “Tujuan dari pelaksaan acara ini selain bentuk syukur atas penempatan gedung baru juga untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama mahasiswa FEBI,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua DEMA FEBI, Rahmad Aulia menambahkan bahwa dia sangat berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah membantu menyukseskan acara ini. “Dengan adanya acara syukuran ini kita berharap FEBI bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya dan tali silaturrahmi antar mahasiswa tetap terjalin,” harapnya.

Bertepatan dengan acara syukuran tersebut, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam juga mengadakan berbagai kegiatan lainnya. Diantaranya kuliah umum dengan tema “Tsunami Kelantan 2014 (Membangun Perekonomian Ummah)”.

Kuliah umum tersebut diisi oleh salah satu perwakilan dosen dari University Malaysia Kelantan. Kegiatan tersebut berlangsung mulai dari pukul 08.00 – 11.30 WIB. Setelah itu berlanjut dengan acara pertemuan seluruh prodi Ekonomi Islam regional Aceh dan terakhir dilanjutkan dengan makan bersama. [rilis]

Mungkin Anda Menyukai