Berbagai Lomba Bakal Meriahkan HES Fair Expo & Competition ke-1 Himahesa

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syari’ah (Himahesa) Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Ar-Raniry bakal mengadakan pekan raya tahunan HES Fair Expo & Competition ke-1 di Auditorium Ali Hasjmy, kampus setempat pada 2-5 Mei mendatang.

Untuk memeriahkan acara ini, panitia menyelenggarakan beberapa jenis lomba untuk kategori SMA, mahasiswa, dan umum. Beberapa lomba yang diperlombakan diantaranya, debat hukum, menulis opini, desain maskot, fotografi, tahfizul Quran, dan beberapa lomba lainnya.

Pendaftaran lomba akan dibuka hingga tanggal 24 April 2018 mendatang di posko depan Auditorium Ali Hasjmy dengan biaya pendaftaran sesuai jenis yang diperlombakan. Info lomba dapat dilihat di akun instagram himahesa_uinar.

Panitia sekaligus Bendahara Humas Himahesa, Humaira  saat ditemui, Kamis (12/4/18) mengatakan, tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk menaikkan grade jurusan sekaligus mencapai target agenda himpunan.

“Ini juga sekaligus untuk mencapai target agenda himpunan. Selain itu juga untuk meningkatkan kualitas-kualitas program Himahesa ke depan serta melanjutkan apa yang dulunya sempat tertunda,” ucap Humaira. [ron]

Magang: Nur Afni

Mungkin Anda Menyukai