H-3 Penutupan Pendaftaran Teater Rongsokan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sejak melaksanakan open recruitment pada 12 April lalu, Kelompok Teater Mahasiswa (KTR) Rongsokan dibanjiri pendaftar. Posko pendaftaran dibuka hingga 20 April, itu artinya hanya tersisa waktu 3 hari lagi.

Ketua Panitia, Eka Sulistia Ningsih mengatakan, sejauh ini sudah ada 87 pendaftar. Selanjutnya mereka wajib mengikuti screening test pada 21-22 April untuk dilihat bakatnya.

“Alhamdulillah, peminat Rongsokan semakin banyak, tiga hari lagi posko akan kami tutup,” katanya saat ditemui di Posko Pendaftaran, dekat bundaran kampus setempat, Selasa (17/4/2018).

Panitia lain sekaligus Bendahara Umum, Amalia Junita mengatakan bahwa syarat pendaftaran adalah membawa slip spp terbaru dan maksimal menduduki di semester IV.

“Ada 4 konsentrasi bidang yang boleh dipilih diantaranya Teater, Seni Rupa, Sastra dan Musik,” jelasnya.

Pendaftar yang dinyatakan lulus selanjutnya akan mengikuti Ajang Dasar Orientasi Keteateran (ADOeK) seperti biasa. Namun spesialnya, ADOeK kali ini akan digelar bersamaan dengan Studi Pentas Benih KTM Rongsokan di Ruang Teater Museum UIN pada 25 April mendatang. [hsa]

Magang : Cut Della Razaqna

Mungkin Anda Menyukai