54 Pengurus HMP PAI UIN AR-RANIRY Dilantik

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam (HMP PAI) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Periode 2022 menggelar pelantikan dengan tema “Membangun Semangat Baru Menuju PAI yang Progresif, Aktif dan Inovatif Serta Berakhlak Mulia”.

Pengurus HMP-PAI Periode 2022 secara resmi dilantik oleh Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Kegiatan tersebut dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK), kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Pelantikan yang diikuti oleh seluruh pengurus, Serta diakhiri dengan penanda tanganan berita acara ataupun serah terima jabatan.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Ar-Raniry, Muslim Razali, membuka secara langsung kegiatan pelantikan HMP PAI UIN Ar-Raniry Periode 2022 yang diselenggarakan di Aula FTK Tarbiyah B UIN Ar-Raniry, Rabu (2/2/2022).

“Prodi PAI ialah satu-satunya prodi yang memiliki mahasiswa terbanyak di kampus UIN Ar-Raniry dan juga dengan akreditasi A. Inilah yang harus di contoh oleh prodi lainnya,” ujarnya.

Beliau juga berpesan agar HMP-PAI ke depan semakin kompak dalam kepengurusannya untuk mencapai tujuan bersama yang telah ditetapkan.

Ketua Panitia Pelantikan, Khairurrizqi menyampaikan, pada pelantikan periode 2022 ini HMP PAI berhasil melantik sebanyak 54 orang pengurus.

Diantaranya ialah, Muarif Aulia selaku Ketua Umum HMP-PAI, Hafizhuddin Islamy selaku Wakil Ketua HMP-PAI, Muhammad Rizki Saputra selaku Sekretaris Umum HMP-PAI, Maula Junita selaku Bendahara Umum HMP-PAI, dan 50 Pengurus Lainnya.

Selain itu, Ketua Umum HMP-PAI periode 2022, Muarif Aulia, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya pelantikan di awal tahun 2022.

“Alhamdulillah dengan kekompakan dan kerjasama kita semua, HMP-PAI menjadi HMP pertama yang berhasil melaksanakan pelantikannya pada awal tahun 2022,” ungkapnya. [Rel]