Cut Salma, Pimpinan Umum UKPM Sumberpost Periode 2020-2021

Sumberpost.com | Banda Aceh – Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Sumberpost gelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-IX di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry, Selasa (3/3/2020).

Mubes diselenggarakan guna membahas Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, Laporan Pertanggung Jawaban, serta pemilihan Pimpinan Umum yang baru.

Indra Wijaya selaku pimpinan umum Sumberpost periode 2019/2020 berharap agar pimpinan umum terpilih selanjutnya mampu menggunakan fasilitas yang ada untuk meningkatkan kemampuan anggota di bidang jurnalistik.

“Harapan saya kepada calon pimpinan umum selanjutnya agar mampu menjadikan fasilitas yang kita miliki dengan sebaik-baiknya, untuk meningkatkan kemampuan di bidang yang kita geluti saat ini,” katanya.

Dalam kegiatan ini, mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry, Cut Salma H.A, terpilih menjadi Pemimpin Umum UKPM Sumberpost periode 2020-2021.

Ia terpilih setelah berhasil mendapatkan 14 suara, mengalahkan satu kandidat lainnya melalui Mubes IX UKPM Sumberpost.

Adapun satu kandidat lainnya, Cut Della Razaqna mengumpulkan delapan suara.

Salma, selaku pimpinan baru UKPM Sumberpost juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta Mubes yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah tersebut. Ia berharap, kedepan Sumberpost lebih dikenal dan eksis baik di internal maupun eksternal kampus.

“Terimakasih kepada teman-teman pengurus periode sebelumnya yang telah berjuang keras untuk Sumberpost selama setahun ini, semoga kedepan apa yang kurang bisa kita perbaiki sama-sama, dan apa yang baik bisa kita pertahankan dan kita tingkatkan,” ujarnya. []

Uswatul Farida

Baca Juga :