HIMAHESA dan Duta Gender UIN Ar-Raniry Adakan Kegiatan Berbagi

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah (HIMAHESA) dan Duta Gender UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengadakan kegiatan Sahur On The Road, Minggu (31/3/2024).

Kegiatan ini diawali dengan pengumpulan konsumsi yang telah disediakan, dilanjutkan dengan kegiatan berbagi makanan dan minuman sahur kepada masyarakat di daerah Lamdingin, Peunayong, dan sekitar masjid raya Baiturrahman, diakhiri dengan sahur bersama dan subuh berjamaah.

Ikram Mudzakki, selaku Ketua umum HIMAHESA menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Hal ini merupakan sebuah ikhtiar dalam membantu sesama.

“Alhamdulillah kegiatan sahur on the road kolaborasi antara HIMAHESA dengan Duta Gender UIN Ar-Raniry berjalan dengan lancar, kami berterimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Harapan kami kegiatan yang seperti ini dapat dilakukan juga oleh komunitas lain, hal tersebut merupakan ikhtiar kita dalam membantu saudara-saudara kita yang kekurangan di luar sana,” ujarnya.

Raja Munandar, selaku Duta Gender Putra menyampaikan, kegiatan ini juga tidak terlepas dari dukungan yang sangat besar dari PSGA UIN Ar-Raniry dan seluruh para donatur yang terlibat dalam suksesnya acara ini. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para masyarakat yang bekerja di malam hari untuk mempersiapkan dirinya berpuasa di esok hari.

“Kegiatan yang dilakukan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian kita terhadap sesama, yang mana bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para masyarakat yang bekerja di malam hari untuk mempersiapkan dirinya berpuasa di esok hari, kegiatan ini juga tidak terlepas dari dukungan yang sangat besar dari PSGA UIN Ar-Raniry dan seluruh para donatur yang terlibat dalam suksesnya acara ini, ucapan terimakasih kami hanturkan atas bantuannya,” pungkas Raja. [Rel]