FDK Yudisium 129 Mahasiswa

Sumberpost.com | Banda Aceh – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada Kamis (22/9/2016) menyelenggarakan acara yudisium sarjana strata satu (S1) semester genap 2015/2016.

Kegiatan bertajuk Menuju Masa Depan dengan Ilmu Keterampilan tersebut bertempatan di Aula Pascasarjana UIN Ar-Raniry, Banda Aceh.

Sebanyak 129 mahasiswa dari semua jurusan di FDK UIN Ar-Raniry mengijuti yudisium itu, dengan rincian 26 mahasiswa Jurusan Komunikasi PI, 24 mahasiswa Jurusan Bimbingan Konseling Islam, 49 mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah dan 30 mahasiswa Jurusan PMI.

Dekan FDK, Kusmawati Hatta mengatakan, mahasiswa FDK yang lulus pada semester ini jika di lihat secara kuantitatif mengalami peningkatan dibanding semester lalu. Ia berharap kepada para lulusan agar bisa menyampaikan risalah dakwah dan mampu berkiprah dengan keilmuwannya.

“Mudah-mudahan bisa mewakili Fakultas kita untuk menyampaikan risalah dakwah, kemudian secara fakultasnya dan jurusannya ia juga mampu berkiprah dengan keilmuwanya,” tutur Kusmawati. []

Ridia Armis | foto: Dok. Humas UIN Ar-Raniry