Bazar Buku Meriahkan Milad SIAGAM

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dalam rangka memperingati milad Prodi Sosiologi Agama (SIAGAM) Fakultas Ushuluddin, panitia acara bekerjasama dengan Bandar Publishing dan IKAT (Ikatan Alumni Timur Tengah), menyelenggarakan bazar buku.

Bazar buku yang diadakan sejak tanggal 15 Maret hingga tanggal 2 April mendatang ini terletak disisi kiri gedung Fakultas Ushuluddin, tepatnya di depan gedung A Fakultas Tarbiyah UIN Ar-Raniry, Selasa (20/3/2018).

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan dari bazar buku ini, yaitu promo beli 2 buku gratis 1 buku juga harga yang lebih murah dari pasaran.

seorang penjaga stan bazar pUtri mengatakan ada beberapa kelebihan yang ditawarkan dari bazar buku ini, yaitu promo beli 2 buku gratis 1 buku juga harga yang lebih murah dari pasaran.

“Untuk promo beli 2 buku gratis 1 tidak berlaku untuk semua buku, namun hanya bagi pembelian 2 buku yang berasal dari IKAT yang akan mendapatkan buku gratis dengan judul Mengawal aqidah, membentengi generasi dari aliran sesat yang diterbitkan oleh Bandar Publishing,” terang Putri.

Tak hanya itu, ada beberapa jenis maupun judul buku yang dijual di bazar ini. Antara lain buku Acehnologi, Sejarah Aceh, dan buku tokoh-tokoh intelektual muslim. [hsa]

Rizqi Hidayat Mizan

Mungkin Anda Menyukai