Biologi IAIN Adakan Seminar Flaura Fauna 1

Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Biologi fakultas Tarbiah IAIN Ar –Raniry, Banda Aceh mengadakan seminar Flora dan Fauna 1 di auditorium prof. Ali Hasymi, Selasa (8/1).

Acara yang digelar mulai pukul 9 pagi tersebut merupakan agenda lanjutan dari praktikum lapangan yang telah dilakukan oleh mahasiswa Biologi di Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) pada bulan Mei tahun lalu.

Ketua panitia Munawarah melalui Sekretaris Umum HMJ Biologi, Misral saat ditemui saat acara sedang berlangsung mengatakan dengan digelar agenda ini diharapkan mampu meningkatkan semangat tri dharma perguruan tinggi demi terwujudnya lingkungan yang lestari.

“Hari ini dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswa Biologi di IAIN dan seluruh Universitas di Banda Aceh,” ungkap Misral.

Selain itu, lanjutnya seminar ini dihadiri oleh petinggi di IAIN seperti pembantu rektor IV, Prof. Dr. H. Syahrizal Abbas, MA, Pembantu Dekan I fakultas Tarbiah, Mujiburrahman dan lainnya.

“Kita juga mengahadirkan pemateri utama yaitu dosen dari FKIP Unsyiah, Dr. Zufri yang berlaku sebagai pemateri utama,” jelasnya.

Agenda yang diperkirakan berlangsung hingga siang hari ini, akan menampilkan 37 persentasi makalah. “ tujuh dari dosen, dan 30 dari mahasiswa sendiri,” tutupnya. (Rayful/Foto : Cut Muhammad Habibi)

1 Komentar

Komentar ditutup.