HMI Komisariat Fakultas Dakwah Melakukan Kerja Sosial

HMI

Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat fakultas Dakwah pada Minggu pagi (31/3), melaksanakan kerja sosial ke Yayasan Kesejahteraan Masyarakat Aceh (YAKESMA) Lambatueng, Blang Krueng, Aceh Besar.

 ”kami turut bangga dan memberikan apresiasi terhapadap adik mahasiswa yang telah berbagi pengalaman bersama adik disini” ungkap Pengasuh Panti, Nazli dalam kata sambutannya.

Dalam kerja sosial tersebut semua anak panti asuhan ikut berpartisipasi. Serangkaian kegiatan diadakan mulai dari pelatihan jurnalistik, keagamaan, kepemimpinan dan kesenian. Berbagai kegiatan tersebut bertujuan agar peserta dapat membagikan ilmu yang telah ia peroleh kepada teman-teman mereka.

Selain itu, para peserta diarahkan agar dapat mengaplikasikan ilmu tersebut. Hal itu terlihat antusiasme mereka dalam menampilkan berbagai atraksi seni. Seperti pembacaan puisi, drama kepemimpinan dan seni musik.

“kami sangat senang dengan kehadiran abang-abang yang telah memberikan masukan tentang berbagai hal, karena mereka menjadi inspirasi kami semua baik dari materi maupun penampilan” tambah Deny anak panti asuhan YAKESMA.(dofa)

1 Komentar

Komentar ditutup.