Pengumuman CPNS UIN, Hari Ini !

Sumberpost.com | Banda Aceh – Pengumuman kelulusan final CPNS akan diumumkan pada Jum’at, (27/12) melalui situs resmi UIN Ar-Raniry. Demikian ditegaskan Kepala Bagian Kepegawaian kampus itu, Subki Djuned melalui press release yang diterima sumberpost.com (26/12).

Ia mengatakan sebanyak 62 orang CPNS mulai bertanya-tanya kapann akan diumumkan hasil tes yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Auditorium Prof Ali Hasjmy. Padahal di media  massa sudah mengatakan bahwa 24 Desember dilakukan pengumuman CPNS secara serentak. Namun kenyataannya belum diumumkan.

“Pihak penyelenggara di UIN terus-menerus berkomunikasi dengan panitia pusat di Kementerian Agama, dan hasilnya dapat segera diumumkan, ” ungkap Sekretaris Panitia, Subki Djuned.

Subki menjelaskan bahwa dua Panitia Seleksi CPNS UIN Ar-Raniry telah menerima panggilan ke Kementerian Agama RI di Jakarta untuk membicarakan proses pengumuman ini.

“Insya Allah Jum’at Malam (Malam Sabtu, 27 Desember 2013), Pengumuman Final CPNS ini sudah dapat dilihat di website ar-raniry.ac.id dan kemenag.go.id” ujarnya. []