Forsimabdya Buat Posko Suka Rela Pusat Informasi

Sumberpost.com | Banda Aceh – Forum Silaturahmi Mahasiwa Aceh Barat Daya (Forsimabdya) dan sejumlah organisasi kampus lainnya, Senin, (23/06), menggelar aksi suka rela membuka posko bersama pusat informasi Ujian Masuk Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (UM-PTAIN) 2014 bagi calon mahasiswa baru. Posko tersebut dibuka di depan Auditorium Ali Hasjmy.posko pusat informasi

Kegiatan ini tergabung dari beberapa organisasi kampus, Volunteer Peduli Sesama (vopis) dan forum mahasiswa fakultas dakwah dan komunikasi UIN Ar-Raniry.  Aksi ini bertujuan untuk membantu calon mahasiswa baru agar tidak kebingungan saat melihat ruang ujian yang dilaksanakan 24 Juni 2014.

Firdus Ketua Forum Mahsiswa Abdya Kepada Sumberpost.com mengatakan, “Dengan dibukanya posko ini, agar lebih memudahkan mereka calon mahasiswa baru unuk mengikuti tes ujian UM-PTAIN, dan juga memandu mereka dalam melihat ruangan ujian,” ujarnya.

Irvan koordinator lapangan dalam kesempatan yang sama menambahkan, “Aksi membuka posko ini agar calon mahasiswa baru yang ingin melihat ruangan tidak kesusahan dalam mencari ruangan, karena sebagian dari mereka tidak mengetahui dimana ruang ujian.”

Zuhri Noviandi | Foto: Zuhri Noviandi

Mungkin Anda Menyukai