Raiyonan Operasi Terpadu Sebagai Antisipasi Pencurian Motor

Sumberpost.com | Banda Aceh – Empat polsek yang berada di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar mengadakan Raiyonan Operasi Terpadu di seputaran daerah Lhoknga, Aceh Besar, Senin (23/2/2015).

Empat polsek tersebut yaitu Polsek Pekan Bada, Ulele, Jaya Baru dan Bandar Jaya. Operasi yang berlansung sejak pukul 16.00 WIB itu di juga back up oleh pihak lantas.

Kepala Polsek Pekan Bada, Sabirin mengatakan, operasi tersebut dilakukan untuk mengatasi kasus-kasus pencurian motor yang sering terjadi di daerah Banda Aceh dan Aceh Besar, terutama pada tempat dimana masyarakat sedang melakukan aktivitas seperti dikampus, warung kopi, perkantoran dan tempat lainnya.

“Dengan adanya razia, masyarakat dapat berhati-hati serta selalu melengkapi dan menaati prosedur-prosedur saat berkendara,” kata Sabirin.

Rencananya, Rayonan Operasi Terpadu bakal dilakukan setiap harinya dengan berkeliling sampai masyarakat merasa aman. Kendaraan roda dua merupakan yang paling banyak di curi hingga saat ini.

“Saya berharap agar masyarakat Aceh selalu berhati saat berkendara, baik ditempat yang aman sekalipun,” kata Sabirin kepada Sumberpost.com.

Reza maulana

Mungkin Anda Menyukai