Temu Sapa Akhiri Up Grading

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dalam rangka penutupan Up Grading dan Rapat Kerja (Raker) Dewan Mahasiswa (DEMA) UIN Ar-Raniry, pihaknya (DEMA) menggelar acara makan bersama dan temu sapa dengan seluruh lembaga se-lingkungan UIN Ar-Raniry, Sabtu (21/03/2014) di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa.

Acara yang diberi tema Kearifan Lokal Antar Bersama Lembaga Dema-U dan Sema-U. Ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Syamsul Rijal. Pada kesempatan tersebut ia berpesan, Majukanlah organisasi anda, karena dunia kemahasiswaan ini adalah dunia yang penuh inspirasi.

“Syukur kita bisa seperti ini, bisa bersama-sama. Saya bangga dengan pimpinan mahasiswa yang punya inisiatif buat pertemuan ini.”

Sekarang kita jangan asik melihat ke belakang, biarkan itu menjadi historis.  Mari kita pikirkan masa depan, “Semoga mahasiswa  yang hadir pada acara ini bisa mengharumkan nama baik UIN Ar-Raniry,” harapnya.

Disamping itu wakil rektor bidang kemahasiswaan ini, juga membahas tekait proses pemindahan sekretariat mahasiswa ke gedung baru Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), yang katanya akan segera di pindahkan pada bulan April mendatang.

Ia berharap, semoga Sayed (Presiden Mahasiswa) dan kawan-kawan untuk bersabar. “Saya paham kondisi kalian saat ini, tapi kita akan usahakan bersama agar gedungn (PKM) ini bisa segera di fungsikan,” jelasnya.

Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Imanda Saputra, saat di wawancarai Sumberpost.com mengatakan, pihaknya sangat senang bisa menyelenggarakan acara temu ramah seperti ini, dengan seluruh lembaga yang ada di kampus.

Imanda berharap, mudah-mudahan kedepannya kita bisa menjadi lebih kompak, dan terus menjalin tali silaturrahmi sesama kita mahasiswa UIN Ar-Raniry. “Kami dari SEMA berpesan,  semoga kedepannya seluruh organisasi yang ada di kampus baik itu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKK) maupu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) harus lebih baik dalam mengawal semua aspirasi dari mahasiswa. Untuk menyonsong masa depan kampus kebanggaan kita ini,” tutupnya. []

Zuhri Noviandi

Mungkin Anda Menyukai