Ini Pemenang Sutra 7 Balls Competition

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sebanyak 55 peserta dari 32 media di Indonesia mengikuti ajang Sutra 7 Balls Competition 2015 yang diselenggarakan oleh Sutra OK. Kompetisi ini sudah berlangsung sejak Sabtu hingga Minggu (6-7/6/2015) kemarin.

Media yang berhasil menjadi pemenang dalam kompetisi ini ialah Muklis Efendi dari Metro TV sebagai juara pertama, Asriel B dari RCTI sebagai juara kedua, Yosef Iskandar Agung sebagai juara ketiga, dan Ridwan I dari The Jakarta Post sebagai juara keempat.

Selain itu, juga Erwan Y dari ANTV sebagai juara kelima, Julianto dari BUMN Insight sebagai juara keenam, Fetrani dari Jak TV sebagai juara ketujuh, dan Albert V. Dian S. dari Kontan sebagai juara kedelapan.

Penyelenggaraan event ini sebagai bentuk perduli Sutra OK terhadap atlet-atlet muda Indonesia khususnya cabang olahraga Billiard.

Ajang ini berbeda dengan kompetisi yang biasa diperlombakan, karena hanya memakai tujuh bola.

“Sutra OK merupakan penggagas pertama kompetisi billiard menggunakan tujuh Bola di Indonesia dan Kedua di dunia setelah Inggris,” imbuh Brand Manager  Sutra Kondom Daniel Tirta.

Sutra 7 Balls Competition tahun 2015 merupakan yang kelima digelar setelah diawali pada tahun 2012. Tahun ini, Sutra 7 Balls Competition diadakan khusus dengan peserta dari media baik cetak, online, maupun televisi. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai