Himapda Santuni 230 Anak Yatim

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Peukan Bada (Himapda) menggelar acara buka puasa bersama anak yatim se-Kecamatan Peukan Bada di Sekretariat Himapda, Peukan Bada, Aceh Besar, Minggu (28/6/2015).

Buka puasa bersama itu diikuti oleh anak yatim yang berasal dari 26 desa di Kecamatan Peukan Bada yang berjumlah 230 anak yatim piatu. Dalam acara tersebut,turut diberikan santunan uang dan juga sembako.

Ketua Panitia Asrijal mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak baik dari muspika dan para Keuchik serta tokoh masyarakat Peukan Bada yang sudah memberikan dukungan untuk kegiatan buka puasa bersama tersebut.

Sementara Ketua Umum Himapda, Teungku Helmi mengatakan, kegiatan buka puasa bersama terlaksana karena kerjasama dari seluruh anggota organisasi tersebut. Kegiatan buka bersama itu mengangkat tema Melangkah Bersama Berbagi Kebahagian.

“Ini bentuk kepedulian kita selaku pemuda Peukan Bada kepada adik-adik kita dan ini akan menjadi agenda tahunan Himapda kedepan,” kata Helmi dalam rilis yang diterima sumberpost.com, Senin (29/6/2015).

Kegitan itu juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Peukan Bada T. Iskandar. Dalam sambutannya ia mengatakan, momentum seperti bulan Ramadhan penting dilakukan untuk menjalin silaturahim. Ia berharap kedepannya mahasiswa tetap memikirkan kegiatan-kegiatan sosial yang membantu masyarakat. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai