Turnamen Bola Tarbiyah Fair Resmi Dibuka

Sumberpost.com | Banda Aceh – Turnamen bola kaki Tarbiyah Fair ke 3 resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Ar-Raniry, Mujiburrahman di lapangan bola kampus tersebut, Jumat (27/11/2015) sore.

Sebanyak 32 tim dari berbagai jurusan dan fakultas di UIN Ar-Raniry ikut serta dalam turnamen tersebut.  Tim dari mahasiswa Malaysia yang sedang menuntut ilmu di UIN Ar-Raniry juga turut ambil bagian.

Ketua Panitia Tarbiyah Fair ke 3, Reja Fahlevi menargetkan, turnamen bola akan selesai pada 16 Desember mendatang atau sebelum malam puncak Tarbiyah Fair pada 22 Desember 2015.

Ia menambahkan,  jika saat bertanding hujan deras,  maka pertandingan akan diundur. Turnamen yang ini memakai sistem gugur ini dimainkan satu babak selama 25 menit.

“Kami juga mewajibkan setiap tim bawa bendera klubnya. Bendera itu sekarang dipajang di samping lapangan,” kata Reja, Jumat (27/11/2015) sore di lapangan bola UIN Ar-Raniry.

Tim yang bertanding  sebagai pembuka pada Jumat (27/11/2015) kemarin ialah Tim Panitia Tarbiyah Fair melawan Tim Dosen FTK yang dimenangkan oleh tim dosen,  dengan skor 3 vs 0 untuk panitia.

Sore ini akan berlangsung pertandingan dari tim BSA melawan Ar-Raniry Legend dan Syariah melawan HMP PBA. []

Abd Hadi F

Mungkin Anda Menyukai