Himpunan Mahasiswa Arsitektur se-Aceh Gelar Silahturahmi

Sumberpost.com | Banda Aceh – Badan Pekerja Rayon (BPR) 14 Kembali mengadakan temu ramah dengan Himpunan Mahasiswa Arsitektur (Himars) se-Aceh. Acara ini diadakan di Aula Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry, Sabtu (11/3/2017).

Acara silahturahmi ini dihadiri empat Himars di Aceh yaitu dari Universitas Muhamadiyah, Universitas Malikusaleh, Universitas Syiah Kuala, dan UIN Ar-Raniry sebagai tuan rumah pada kesempatan ini.

“Tujuan utama acara ini untuk merealisasikan ide-ide mahasiswa arsitektur di Aceh serta menjalani silahturahmi. Dan yang lebih penting adalah mempersiapkan keberangkatan BPR 14 ke TKI-MAI ke 33 di Jakarta pada Juli mendatang,” ujar Fera, Ketua BPR 14.

Acara ini Dibuka langsung oleh Ketua Prodi Arsitektur Fakultas Saintek UIN Ar-Araniry, Muammar Yulian. Menurutnya, para mahasiswa harus punya semangat membara untuk membagun.

“Masih banyak desa-desa yang butuh perhatian lebih dari kita,” ujar Muammar.

Pada temu ramah tersebut, BPR 14 mengadakan rapat besar guna memilih ketua komisi dan membaca program kerja yang akan dilaksanakan selama satu priode. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai