KSR PMI UIN Fokus Persiapkan Butas-I

Sumberpost.com | Banda Aceh – Bulan Aktivitas (Butas) ke I bakal jadi program dan fokus utama KSR PMI Unit 02 UIN Ar-Raniry pada Oktober atau November 2017 mendatang.

Hal ini diungkapkan Komandan KSR tersebut, Luthfi Arkan, saat ditemui usai pembukaan Upgrading dan Rapat Kerja (Raker) di Aula Gedung ACC Sultan Selim II, Minggu (10/9/2017).

“Butas itu semacam festival atau fair. Agenda ini bakal jadi fokus utama kepengurusan kami dalam waktu dekat,” kata Luthfi.

Luthfi berujar, pada kepengurusan tahun ini pihaknya berupaya melahirkan program-program yang berkualitas menuju ke arah yang lebih baik lagi nantinya.

“Tahun ini mungkin kita masih tetap menggunakan program tahun lalu. Tetapi dengan sedikit modifikasi,” tuturnya.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Syamsul Rijal, dalam sambutannya mengatakan, KSR PMI ini perlu melakukan inovasi untuk melahirkan ide-ide baru dan perubahan.

“Manusia yang bijak adalah dia yang selalu melakukan kebaikan dan terus dikenang. Usia mungkin terbatas, tetapi dedikasi dan karya tidak pernah terbatas dan tidak akan pernah hilang,” ungkapnya. []

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai