Dema FTK: Persiapan Tarbiyah Fair 4 Capai 90 Persen 

Sumberpost.com | Banda Aceh – Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Ar-Raniry, Ismuhul Fadhil Azzam mengatakan, persiapan Tarbiyah Fair 4 hingga H -1 sore ini capai 90 persen.

“Sore ini kita hanya persiapan desain panggung, gapura dan stand pameran. Selebihnya tinggal pembukaan esok hari,” ungkap Dema FTK, Ismuhul Fadhil Azzam saat ditemui di lokasi panggung utama pembukaan Tarbiyah Fair 4, Rabu (6/12/2017).

Ismuhul berujar, pembukaan Tarbiyah Fair esok hari direncanakan bakal dibuka oleh Rektor UIN Ar-Raniry, Farid Wajdhi Ibrahim bersamaan dengan pemotongan pita dan pelepasan balon sebagai simbolik.

“Mungkin sedikit yang menjadi kekhawatiran panitia adalah turun hujan saat pembukaan nanti. Selebihnya, sampai saat ini belum ada kendala yang berarti,” ungkap Ismuhul.

Wakil Dekan (Wadek) III Bidang Kemahasiswan dan Kerjasama FTK, Sri Suyanta mengapresiasi kinerja dan kerja keras Dema FTK dalam menyukseskan Tarbiyah Fair 4 hingga hari H esok hari.

“Tarbiyah Fair tahun ini lebih besar dari tahun lalu. Ini adalah sesuatu yang perlu diapresiasi,” kata Wadek III FTK, Sri Suyanta saat ditemui di tempat yang sama.

“Kita berharap, ke depan kegiatan ini terus berlanjut dan ada anggaran khusus yang dipermanenkan untuk kegiatan tersebut,” tambahnya. []

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai