Tim Cameo Project Ajarkan Konten Memei Kreatif

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dunia maya atau sering kita kenal dengan dunia Media Sosial (Medsos) adalah sarana untuk kita menuangkan ide kreatif yang dapat menjadi sarana kita memperoleh keuntungan.

Tim Konten Kreatif dari Cameo Project, Randy Wisnu Permana pada Workshop Pelatihan Literasi Digital Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) di Hotel Mekkah, mengatakan bahwa dalam menuangkan sebuah ide kreatif terlebih dahulu kita harus mengetahui karakter masyarakat seperti yang akan dihadapi.

“Jika ingin mengerjakan sesuatu terlebih dahulu kita harus mencari inspirasi konten seperti apa yang akan kita berikan,” ujar Randy, Kamis (15/03/2018).

Ia juga menambahkan, sarana dalam menyampaikan ide-ide itu dapat melalui akun medsos yang sering kita gunakan sehari-hari seperti Facebook, Instagram, maupun Twitter.

Dalam acara tersebut, ia juga mengajarkan kepada peserta untuk membuat konten kreatif dan memei, dan hasil yang dibuat para serta langsung diupload ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan hastag #cintaicinta. [fan]

Indra Wijaya

Mungkin Anda Menyukai