Ini Strategi Kuliah The Best ala Mahasiswa PTI

Sumberpost.com | Banda Aceh – Menggapai kesuksesan tidak cukup hanya dengan menempuh satu jalan, akan tetapi ada banyak hal yang harus dilalui untuk bisa menggapainya.

Hal ini disampaikan oleh pemateri, Ima Dwitawati saat mengisi seminar Strategi Kuliah The Best Sarjana Sukses bertema “Selesai Sarjana Mau Kemana” yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Teknologi InformasiĀ  (PTI) di Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Gedung B UIN Ar-Raniry, Sabtu (7/7/2018).

Sementara pemateri lain, Awardee Beasiswa LPDP Afirmasi Prestasi, Khairun Amala, memberikan tips dan trik sukses saat kuliah dan menjadi sarjana.

“Jangan lupa bahagia, selalu bahagia dan ceria dalam berkuliah. Jika kita memiliki suatu masalah dalam perkuliahan, isilah kejenuhan dengan kegiatan seperti hunting, refreshing dan sebagainya,” ucapnya.

Selain itu, seminar ini juga diisi oleh pemilik dan penulis Indesain.com sekaligus founder www.paralel.com, Muhammad Ahsin dan Staf IT Perusahaan CV. Inout Enterprise, Arif Munawwar Ahadi.

Ketua Panitia, M. Dzakiyuddin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan gambaran umum kepada mahasiswa untuk menyiapkan bekal setelah selesai sarjana sekaligus memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk selalu berusaha dalam menyelesaikan perkuliahan.

Sementara Ketua HMP PTI, Muhammad Hulaimi mengatakan, agar kita selalu optimis, jangan terhalang oleh satu masalah, tetapi coba dan nekat.

Seminar ini dibuka oleh Wakil Dekan I FTK UIN Ar-Raniry, Sri suyanta dan dihadiri oleh mahasiswa PTI dan mahasiswa umum serta tamu undangan dari lembaga di lingkungan FTK. [ron]

Cut Della Razaqna

Mungkin Anda Menyukai