Kementrian Keuangan RI Tinjau Pembangunan Infrastruktur UIN Ar-Raniry

Sumberpost|Banda Aceh -Sekretaris Direktorat Jendral Pengelolaan Pembiayaan dan Resiko, Kementrian Keuangan Republik Indonesia, Safuadi, mengunjungi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Rabu (19/12/2018).

Kedatangan Safuadi ini dalam rangka peninjauan pembangunan infrastruktur UIN Ar-Raniry yang sedang berada dalam tahap pembangunan.

“Salah satu tugas kementrian keuangan bertanggung jawab untuk menyediakan pembiayaan pembangunan bagi infrastruktur karna UIN Ar-Raniry sudah mendapatkan dana pembangunan infrastruktur, maka kami perlu datang kemari untuk memperoleh informasi dilapangan, melihat apa apa saja yang sudah dibangun,” jelasnya.

Dalam hal ini Safuadi juga mengatakan, agenda ini juga sebagai titik hitung kedepannya untuk Kementrian Keuangan tentang anggaran yang akan dikeluarkan kedepannya.

“Kami dikementrian keuangan punya kewajiban untuk memperoleh informasi  dan setelah informasi  kami dapat tentu itu akan menjadi pertimbangan penting bagi kami dalam menyalurkan anggaran kedepannya,” pungkasnya.[rsk]

Uswatun Farida (MAG)#

Mungkin Anda Menyukai